News Update :

Selasa, 03 April 2012

AKHIRNYA BERHASIL MENGGUNAKAN RipTiger di DC


Setelah berkali-kali saya mencoba mendownload video streaming di DC menggunakan RipTiger dan ternyata donwload failed, maka hari ini saya mencoba mendownload lagi di DC. Awalnya saya mencoba menggunakan RipTiger untuk mendownload The Greatesr Love dan ternyata bisa. Yip pi akhirnya berhasil.


Kemudian saya mencoba membuka situs DC ternyata situs DC masih merespon IDM dan kemudian saya mendownload pula dengan IDM. Saya mencoba membuka lagi DC tapi sayangnya IDM tidak direspon lagi di DC.Mugkin hanya kebetulan saja IDM saya direspon di DC.

Karena IDM tidak direspon di DC akhirnya saya putuskan memakai RipTiger dan akhirnya berhasil.
Sebenarnya pertanyaannya mengapa dulu saat saya download di DC pake RipTiger kok downloadnya failed. Yang bisa saya jawab sekarang adalah kemungkinan terjadi karena koneksi internet. Semakin Kenceng koneksi internet maka RipTiger safe begitupun sebaliknya dan satu hal yang membuat bisa finished yaitu saat RipTiger bekerja untuk mendownload maka saya tutup browser internet dan tidak main internet. Saya baru main internet setelah RipTiger selesai download.

Sebenarnya untuk mendownload di DC alangkah baiknya jika Automatic download di turn on kan. Jadi, saat membuka situs DC misal memakai yang alternate streaming speedy Joe otomatis RipTiger langsung merespon tersebut dan mendownloadnya. Setelah itu baru close semua browser yang sedang dipakai sampai downloadnya selesai. Itu yang saya lakukan tadi :)

Btw, Entah apa yang terjadi pada IDM yang tidak mau merespon di DC.. Apa sama dengan RipTiger yang berhubungan dengan koneksi internet atau yang lainnya
masih tanda tanya????

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Live Blog Status and Online



Pengikut

Recent Comment

| SALING BERBAGI ILMU DAN INFORMASI © 2009. All Rights Reserved | Template Style by My Blogger Tricks .com | Design by Brian Gardner | Back To Top |