News Update :

Senin, 02 April 2012

Drama Terbaru Ji Jin Hee (2012) - Main Saeguk Lagi



Hari ini saya tidak sengaja seaching untuk mendapatkan informasi mengenai viki.com. Sebenarnya informasi ini bertujuan untuk mengetahui cara bagaimana untuk menonton video viki.com di region Indonesia. Malang nasib saya, saya masih belum beruntung mendapatkannya. Meskipun demikian saya mendapatkan pelipur lara saya, yaitu Ji Jin Hee main Drama saeguk lagi. Itu sangat menggembirakan hati saya.


Meskipun saya tidak terlalu fanatik terhadap Ji Jin Hee tapi saya cukup terkesan dengan akting dan karakter yang di mainkannya pada K-drama. Tetapi saya lebih suka kalo seorang Ji Jin Hee memerankan tokoh untuk Drama Saeguk. Semenjak saya melihat akting Ji Jin Hee pertama pada Drama Dae Jang Geum dan karakter yang dia mainkan di drama tersebut sebagai Ming Jung Hoo, saya mulai terkesan dengan bagaimana Ji Jin Hee memerankan tokoh tersebut. Yang tidak pernah saya lupakan adalah ketika Min Jung Hoo bersedia merelakan cinta untuk menyelamatkan Jang Geum. Sosok Ming Jung Hoo pada akhir episode yang mengungkan bahwa dia mencintai Dae Jang Geum di hadapan Raja dan dia akan menanggung semua akibat yang dia lakukan selama ini dengan diasingkan ke pulau terkecil. Disamping itu juga saat Jang Geum berada di Pulau Jeju, dia menemani Jang Geum dan berjanji untuk selalu bersama Jang geum.

Selain di Dae Jang Geum Ji Jin Hee pernah juga main di drama saeguk Dong yi : Jewel in the Crown. Berbeda dengan karakter di Dae Jang Geum yang serius dan jarang bercanda, disaeguk dong yi karakter Ji Jin Hee cukup unik disampin serius juga suka melakukan beberapa kelucuan. Tetapi saya lebih suka Ji Jin Hee di Dae Jang Geum.

Disamping itu juga Ji Jin Hee pernah berperan selain saeguk misal drama yang baru tamat yaitu Take Care Us, Captain. Di Take Care Us, Captain karakter Ji Jin Hee benar-benar menguras emosi. Betapa tidak karakter Ji Jin Hee sebagai Kim Yoon-seong yang awalnya menyebabkan kematian Ibu Han Da Jin pada saat penerbangan pertamanya sebagai co-pilot. Kesalahan ini disebabkan karena tidak berfungsinya autopilot yang disebabkan oleh human error. Sebenarnya Captain sebutan Kim Yoong-seong, sangat merasa bersalah atas apa yang menimpa Ibu Han Da Jin sekaligus Isrti dari Captain Han Gyu Pil. Bahkan selama 7 tahun setelah kejadian tersebut Captain masih hidup dalam bayang-bayang tersebut. Hal yang mengejutkan yang dialami captain adalah Han Da Jin yang merupakan Co-pilot dan selalu menemani penerbangan Captain merupakan anak dari Captain Han. Meskipun Captain tahu bahwa Co-pilot Han Da Jin merupakan anak Captain Han, Captain tetap menyukai Da Jin. Pasang surut cinta captain dan Da Jin dimulai. Yang paling menguras emosi saat akhir-akhir episode 17 yaitu saat Captain mengatakan yang sebenarnya pada Da Jin bahwa saat kematian Ibu Da Ji, captain merupakan co-pilot. Betapa tidak sontak ini mengejutkan Da Jin tapi pada akhirnya Sang Captain di maafkan oleh Da Jin di episode 20. Dengan mengatakan bahwa Da Jin ingin terbang bersama Captain.

Tiga Drama Ji Jin Hee di atas merupakan Drama yang pernah saya lihat tetapi yang menarik hati saya tetap Ming Jung Hoo. Untuk Informasi Drama Ji Jin Hee lainnya silakan berkunjung di blog mbak irfa dengan alamat http://cakrawala-senja-1314.blogspot.com/2011/05/ji-jin-hee-awasome-ahjussi-di-berbagai.html.
Di Blog itu akan diketahui Ji Jin Hee main Drama apa saja.. Sekarang saya semangat untuk mencari informasi tentang Drama Terbaru Ji Jin Hee.


 Drama terbaru Ji Jin Hee berjudul The Great Seer  , yang rencananya akan tayang bulan Oktober mendatang.. Wowww, lama banget.....!!!!!!!!!!  Untuk mengetahui The Great Seer lebih lanjut seperti dibawah ini.

Title: 대풍수 (Dae-poong-soo) / The Great Seer
Genre: Historical
Episodes: 36
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2012/10/__~Upcoming
Air time: Monday & Tuesday
Directed : Lee Yong-seok (My Wife is Back~2009, ~2008, KSA~2006)
Screenplay : Lee Soo-yeon-I (이수연), Nam Seon-nyeon (남선년)


Sinopsis :
Sebuah sejarah fiksi tentang seorang guru yang dekat dengan kekuatan zaman Goryeo akhir
yang turun pada takdir,  menempatkan pahlawan Lee Seong-gye yang bertugas mendirikan Chosun tersebut.
=== bersambung==


Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Live Blog Status and Online



Pengikut

Recent Comment

| SALING BERBAGI ILMU DAN INFORMASI © 2009. All Rights Reserved | Template Style by My Blogger Tricks .com | Design by Brian Gardner | Back To Top |