News Update :

Senin, 09 April 2012

BLOG BARUKU


Saya baru saja membuat satu blog baru. Blog ini difungsikan hanya untuk update beberapa gallery foto, .gif dan lain-lain. Sebenarnya ini masih dalam tahap perancangan dan percobaan. Sebenarnya saya mempunyai 2 blog baru. Blog pertama berdomain blogspot dengan alamat http://dramafavorite-ishido.blogspot.com/ dan blog berdomain wordpress dengan alamat http://ishidowinfrey.wordpress.com/. Sebenarnya ini blog uji coba saya untuk meupload foto, video dan lain-lain yang paling cepat dan mudah serta loadingnya tidak terlalu lama. Pada blog ini saya akui sebenarnya banyak kekurangan terutama masalah templatenya. Saya tidak bisa mendisain blog saya sendiri tetapi untuk berganti tempalte merupakan hal yang tidak saya sukai jadi konsekuensinya saya buat blog baru. Memang agak ribet, blog satu belum tentu disukai pengunjung dan ribet mau buat blog lagi. Tapi sebenarnya saya senang update tentang foto-foto dan video saja. Kalo saya memakai blog ini untuk update video dan foto kasian yang melihat loadingnya lama. Untuk saat ini mohon pengertiannya. Thanks.

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Live Blog Status and Online



Pengikut

Recent Comment

| SALING BERBAGI ILMU DAN INFORMASI © 2009. All Rights Reserved | Template Style by My Blogger Tricks .com | Design by Brian Gardner | Back To Top |