News Update :

Sabtu, 07 April 2012

Help ME!


Buat teman2 blogger tolong bantu kesulitan saya membuat label.. Sebenarnya sudah bisa tapi saya ingin mengklasifikasikan label saya.. Karena yang anda tahu blog saya bermacam2 isi.. Jadi sya ingin mengklasifikasikannya. Sebenarnya tadi bisa tapi yang kedua error jadinya aneh: Klo di lihat di halaman blog saya muncul label kan.. tapi saat saya pilih kok g bisa masuk :(


Label saya keluar tapi jika saya tambah label lagi :
keterangan saya tambah label dibawah.
terus saya pilih edit muncul seperti ini :

kemudian saya save : terus saya refresh tapi g muncul ini buktinya :
Seharusnya label muncul dibawah sana tapi g muncul
terus saya cek di tata letak label tadi saya mau edit ternyata muncul seperti ini..
Masalah saya adalah kenapa saat saya pilih label yang di pilih kemudian saya save ternyata tidak keluar diblog saya.. terus hasil dari label yang dipili 0 padahal tadi sebelum saya save label yang saya pilih 7 label dari 8 label...

Thankssss Mohon bantuannya.. saya sudah coba2 dan cari digoogle tapi g bisa juga akhirnya template sya rubah mungkin bisa tapi tetap g bisa dan akhirnya tempale sya hancur lagi :D
Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

2 komentar:

Irfa on 7 April 2012 pukul 05.33 mengatakan...

coba ulangi aja prosesnya,, ulik aja,,oh iya selain save di gadget label.. lakukan juga save di rancangannya setiap ada perubahan,,,

semoga berhasil ya,,

Admin on 7 April 2012 pukul 15.55 mengatakan...

kalau mau tampilannya seperti scrennshot diatas pilih cloud, pilih saja tampilkan semua label coba.

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Live Blog Status and Online



Pengikut

Recent Comment

| SALING BERBAGI ILMU DAN INFORMASI © 2009. All Rights Reserved | Template Style by My Blogger Tricks .com | Design by Brian Gardner | Back To Top |