News Update :

Kamis, 12 April 2012

DRAMA FOVORITKU


Sebenarnya saya membikin tiga blog, blog yang pertama adalah blog ini dan blog kedua adalah http://dramafavorite-ishido.blogspot.com/ dan yang terakhir adalah wordpress. Karena wordpress buat saya cukup susah dan berbelit sehingga saya tidak akan update wordpress lagi.

Blog ini merupakan untuk semua hal tentang kehidupan baik di dunia maupun di drama dengan kata lain blog ini umum. Klo blog http://dramafavorite-ishido.blogspot.com/ rencanya hanya saya khususkan pada drama favorite saya Dae Jang Geum and all cast Dae Jang Geum. Dalam artian all casr adalah drama yang dibintangi semua cast Jang Geum setelah Project Jang Geum. Karena All jang Geum mungkin kan banyak foto-foto or topic tentang Ji Jin Hee.. Soalnya hanya Ji Jin Hee saja yang masih aktif,, Sebenarnya bukan hanya Ji Jin Hee saja ada Ha Ji Min yang sekarang sedang memerankan drama Rooftop Prince.

Untuk Ha Ji Min kemung kinan tetap di blog ini karena dia sudah menjadi bagiang Rooftop Prince.

Kalo mau Update tentang  All About DJG silakan berkunjung ke http://dramafavorite-ishido.blogspot.com/
jangan lupa untuk memberikan komentar. Thanks :)

Thanks....

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Live Blog Status and Online



Pengikut

Recent Comment

| SALING BERBAGI ILMU DAN INFORMASI © 2009. All Rights Reserved | Template Style by My Blogger Tricks .com | Design by Brian Gardner | Back To Top |