News Update :

Selasa, 03 April 2012

JYJ’s Yoochun Membahas Perbandingan Antara Dirinya Dan Kim Soo Hyun



JYJ Park YooChun mengungkapkan bahwa dia tidak terpengaruh oleh yang membandingkan Kim Soo Hyun  dengan dirinya yang dia telah menerima akhir-akhir ini untuk peran keluarga kerajaan dalam drama SBS yang akan datang“Rooftop Prince.”

Pada tanggal 5 Maret YooChun menghadiri konferensi pers
“Rooftop Prince.”. 
Ia membuka dengan mengatakan "Aku melihat di web yang membandingkan “Rooftop Prince.”,  ‘The King 2Hearts,’ dan ‘The Equator Man.’ Jujur saja dengan Anda, saya tidak terlalu peduli banyak tentang hal ini saat syuting drama. Setiap drama memiliki genre yang berbeda, jadi saya pikir fans akan menyukai sisi komik '“Rooftop Prince.”

Dia juga ditanya tentang yang perbandingan dengan karakter Kim Soo Hyun’s Lee Hwon di MBC “The Moon That Embraces the Sun.” YooChun berkata, "Rating TV telah tinggi untuk MBC “The Moon That Embraces the Sun.”.aku cemburu karena itu. Tapi jujur, tidak ada tekanan. Saya berharap untuk sukses drama, tapi tidak ada tekanan pada saya pribadi. "

SBS drama “Rooftop Prince.” adalah roman fantasi tentang  pangeran Chosun yang bepergian ke masa depan untuk menemukan kekasih masa lalunya. Dibintangi YooChun, Han Ji Min, Lee Tae Sung, dan Jun Yoo Mi, "Rooftop Prince" akan mengudarakan episode pertama pada 14 Maret.


Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo
Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Live Blog Status and Online



Pengikut

Recent Comment

| SALING BERBAGI ILMU DAN INFORMASI © 2009. All Rights Reserved | Template Style by My Blogger Tricks .com | Design by Brian Gardner | Back To Top |