News Update :

Selasa, 03 April 2012

Micky Yoochun Senang Serial 'Rooftop Prince' Digemari Fans


Micky Yoochun mengungkapkan kegembiraannya karena para fans menyukai aktingnya dalam serial "Rooftop Prince". Meski tak sempat mengecek rating serial tersebut, namun aktor "Miss Ripley" (2011) ini diberi tahu agensinya bahwa respon pemirsa cukup bagus.

"Saat syuting aku tak punya banyak waktu untuk mengecek respon dari pemirsa," ujar Micky. "Jadi aku tak tahu seberapa populer serial ini. Tapi aku dikabari agensiku bahwa serial ini mendapat respon yang bagus, aku merasa sangat senang."

Personil JYJ itu mengaku sempat terbebani saat memerankan karakter Lee Gak di "Rooftop Prince". Apalagi ia dituntut untuk berakting sedih sekaligus kocak saat memerankan karakter itu.

"Aku sempat merasa terbebani karena harus melakukan yang terbaik demi memuaskan penonton," tambah Micky. "Kuharap aku bisa membalas cinta dari para fans. Saat ini karakter Lee Gak sedang susah, jadi kuharap para pemirsa mengerti dan mendukungnya."

"Rooftop Prince" menceritakan tentang pangeran dari dinasti Joseon yang ditinggal mati istrinya. Ketika merasa kehilangan, tiba-tiba ia terdampar di abad 21. Saat kebingungan, ia bertemu dengan wanita yang sangat mirip dengan istrinya dan jatuh cinta padanya.

Serial tersebut ditayangkan mulai Maret di stasiun SBS. Para pemain yang ikut membintangi serial ini antara lain Han Ji Min ("Padam Padam"), Lee Min Ho (II) ("The Moon Embracing Sun"), Jung Seok Won ("High Kick Through The Roof"-2010) dan Choi Woo Shik ("Tree With Deep Roots"-2011).

Seorang wakil dari drama juga menyatakan, "Karakternya sedikit terlepas dari kenyataan jadi itu salah satu keprihatinan utama kami. Untungnya, keterampilan akting alami Park YooChun telah membantu pemirsa fokus pada situasi Lee Gak di tangan. "

Drama ini adalah awal yang besar, dan karakter Yoochun sudah mencairkan hati semua orang dari siswa sekolah dasar sampai dengan yang di usia 40-an dan 50-an!




Source Wow Keren+allkpop
Credit Trans Ind :TR@IniSajaMo 


Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Live Blog Status and Online



Pengikut

Recent Comment

| SALING BERBAGI ILMU DAN INFORMASI © 2009. All Rights Reserved | Template Style by My Blogger Tricks .com | Design by Brian Gardner | Back To Top |