News Update :

Rabu, 18 April 2012

[NEWBIE SEO] PENGALAMAN PART 1


Akhirnya benar-benar belajar tentang SEO. Cukup sulit tapi mengasyikkan bagi saya. Mulai dari membuat blog baru dan mencari template. Seperti yang pernah saya jelaskan pada artikel [NEWBIE SEO] Ishido.. 
saya akan membahas tentang Ji Jin Hee dan kenyataannya memang benar. Saya membahas tentang Ji Jin Hee meskipun saya belum posting apapun akan tetapi blog tersebut sudah jadi. Ini buktinya, Nama Blonya SESUATU DI HATIKU  alamatnya http://jijinhee-love.blogspot.com/. Untuk mendapatkan judul blog ini memang tidak sulit bagi saya karena saya sudah pernah membaca di suatu blog tentang nasehat blogger pemula. Pada artikel itu disebutkan bahwa "nama blog" harus beda dengan alamat Blog untuk lebih jelasnya teman-teman bisa membacanya di sini
Setelah menemukan nama blog dan alamat blog langkah kedua yang saya lakukan adalah mencari template blog SEO. Yang saya inginkan untuk tempalte pada blog saya adalah simple SEO frendly. Sebenarnya banyak simple SEO frendly tapi akhirnya pilihan saya jatuh pada template blog sekarang. Saya mendapatkannya di sini. Sebenarnya banyak template SEO yang fast download akan tetapi saya lebih suka simple saja. Buat teman-teman yang ingin template seo fast loading saya mempunya referensi di sini.

Kemudian saya memberikan beberapa widget pada blog tersebut yang berkaitan dengan SEO. Untuk lebi jelasnya silakan teman-teman berkunjung ke NEWBIE SEO http://jijinhee-love.blogspot.com/

Untuk membuat suatu forum saya mendapatkan referensi dari blog http://www.soft-gaming.com/2011/12/cara-membuat-forum-seperti-kaskus.html

Buat tambahan referensi ada satu cara untuk membuat page rank yaitu dengan Google Toolbar Instraller sayangnya saya belum mencobanya.. Kalo teman-teman ingin mencoba silakan berkunjung ke alamat http://www.wahyu-winoto.com/2011/10/cek-pagerank-blog-dengan-google-toolbar.html

Semoga bermanfaat

Salam Blogger Indonesia^^

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Live Blog Status and Online



Pengikut

Recent Comment

| SALING BERBAGI ILMU DAN INFORMASI © 2009. All Rights Reserved | Template Style by My Blogger Tricks .com | Design by Brian Gardner | Back To Top |