News Update :

Senin, 02 April 2012

VIKI.com-Situs Gratis Online dan Resmi


Menonton film di internet tidak lagi hanya dengan memanfaatkan YouTube, pilihan lainnya adalah Viki. Viki yang berasal dari kata ‘video’ dan ‘wiki’.


Situs video internasional ini menyajikan berbagai acara TV, film dan konten premium lainnya yang diterjemahkan ke dalam lebih dari 150 bahasa. Berbeda dengan YouTube, tampilan halaman www.viki.com lebih sederhana sehingga tidak menyulitkan pengguna baru yang ingin menjelajahi semua isi situs. Viki.com telah mengelompokkan video berdasarkan jenis seperti Movies, News, TV, Blog dan Artist. Selain itu, sebagian besar dari konten-konten tersebut telah diterjemahkan ke dalam lebih dari 150 bahasa di dunia, termasuk bahasa Indonesia.

Viki menjadi salah satu situs yang menayangkan secara resmi film dan program-program televisi. Selain itu, Anda pun dapat berkontribusi dengan memasukkan subtitle dari pilihan acara atau film favorit. Kemampuan tersebut menjadi kesempatan yang jarang dapat dilakukan oleh pengunjung untuk menikmati sajian hiburan Internasional menggunakan bahasa yang dapat dipahami penontonnya.Situs menonton film online ini pertama kali diluncurkan pada bulan Desember 2010 silam.

Kontributor film dan konten hiburan lainnya berasal dari berbagai negara di dunia. Tapi, sebagian besar film dan serial televisi di Viki.com berasal dari negara-negara Asia seperti Korea, Taiwan, Thailand dan masih banyak lagi. Maka Anda tak perlu terlalu kaget apabila melihat begitu banyaknya konten Asia di dalamnya. Hingga artikel ini diturunkan, Taiwan menjadi penyumbang tertinggi dengan 209 video didalamnya. Sedangkan Indonesia baru menyumbangkan 5 video.

Sementara itu, Anda dapat mencoba juga konten Movies. Ketika masuk ke halaman tersebut, Anda akan menemukan cukup banyak koleksi film dari berbagai negara. Dan ternyata, Indonesia memiliki rating film yang sangat baik dengan menempati rating tertinggi. Sedangkan raksasa film Asia, Bollywood menempati peringkat pertama dalam hal sumbangan filmnya yang berjumlah 109 film. Fitur di dalam laman Movie ini dapat memberikan referensi pilihan film yang memiliki rating baik di dalam situs. Selain itu Anda pun dapat mengetahui informasi terkait film-film yang akan hadir pada situs Viki.com ini dalam waktu dekat. Untuk menghilang penat, Anda pun dapat memilih konten News untuk mengetahui kabar dan informasi artis favorit.

Sayangnya viki.com mempunyai kelemahan yaitu tidak bisa ditonton pada Region Indonesia. Padahal yang telah diketahui sebelumnya bahwa Viki merupakan situs pilihan yang terbaik bagi  para pecinta K-drama.
Saya berharap semoga diluar sana banyak cara bagaimana caranya orang yang berada di Indonesia bisa mengakses viki. Itu harapan saya..


Semoga Bermaanfaat..
Credi to :


Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Live Blog Status and Online



Pengikut

Recent Comment

| SALING BERBAGI ILMU DAN INFORMASI © 2009. All Rights Reserved | Template Style by My Blogger Tricks .com | Design by Brian Gardner | Back To Top |